Cara Menanam Anggur di Halaman Rumah

anggur

Anggur adalah salah satu tanaman dengan buah yang sangat digemari di seluruh dunia. Buah yang memiliki cita rasa yang khas dan lezat ini tumbuh dengan cara merambat dalam bentuk semak. Karena banyaknya manfaat tanaman anggur ini, seperti dapat dikonsumsi buahnya untuk dijadikan jus , dimakan secara langsung atau bahkan dijadikan jelly. Buah yang memiliki berbagai macam kandungan senyawa yang lebih dikenal dengan sebutan resveratol dan polifenol yang aktif dan berguna untuk metabolisme tubuh dan terkenal ampuh untuh mencegah pertumbuhan sel kanker.

Dikarenakan banyaknya peminat buah anggur ini, menjadikan buah anggur dijual dengan harga yang cukup tinggi dan mahal. Oleh karena itu, banyak orang yang kemudian mencoba untuk membudidayakan tanaman anggur itu sendiri, terlebih dikarenakan peluang untuk berbisnisnya lebih menjanjikan daripada buah yang lainnya.

Sulitnya menanam tanaman anggur ini menyebabkan sedikitnya orang yang sukses terhadap budidaya anggur itu sendiri. Sebagai metode pembelajaran, artikel ini akan mengkaji pembudidayaan untuk tanaman anggur itu sendiri dimulai dari bibit hingga panen serta menghasilkan buah yang baik serta menjadi tanaman yang berkualitas tinggi.

Baca Juga : Okulasi Tanaman Buah yang Benar dan Baik Agar Cepat Berbuah





Baca Juga : Tips Menanam Kelengkeng Pingpong Agar Cepat Berbuah



Baca Juga :  Menanam Strawberry di Polybag Halaman Rumah, Mudah Kok.

0 Response to "Cara Menanam Anggur di Halaman Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel